Asal muasal ini blog

Mau tau ga asal muasal blog Aku??!!?! Mau ya...^_^

Hmm…awalnya sih muaaless banget punya yang namanya blog (ya…yg kya gini dah), habis ngerasa tidak punya waktu sih.. wat ngurusinnya, mulai dari nge post tulisan-tulisan ampe nge update atau apalah namanya hehe. Banyak sih yg minta agar aku bikin blog, hmm tapi gimana yaa…walaupun aku sibuk or ngerasa sibuuk, aku coba deh untuk….tetep ga punya blog…hehe ^_^.

Nah dari alasan diatas pasti pembaca pada bingung ya…kenapa akhirnya blog ini muncul ke peradaban…??!!? Gini nih ceritanya “Salah satu temen tiba-tiba tanpa permisi-permisi dan pemberitahuan terlebih dahulu ciptain blog ini, terus ngasih tau aku klo dia dah bikin-in aku blog” (nah loh…bingung kan??) Sama….aku juga, gimana cerita nih?? secara aku merasa blom ada waktu wat ngurusin blog ini sih… hehe#_#

Tapi setelah pikir punya pikir aku jadi bersyukur deh, soalnya dengan terciptanya blog ini, mungkin saja aku bisa sedikit memberikan kontribusi untuk membangun bangsa ini lewat tulisan hehe ^_^. Ide ini juga muncul setelah ngeliat blog temen yang bikin-in blog ini, soalnya di blog nya dia tuh…tulisan2nya lumayan berbobot sih…hehe…

Lagian ada pepatah nih yang bilang

Jika setiap TEMPAT adalah SEKOLAH

Maka setiap ORANG adalah GURU

Soo…berangkat dari pepatah diatas, aku pengen jadiin blog ini sebagai sekolah informal, dengan harapan akan banyak ilmu yang dapat diambil para pembaca atau blog ini menjadi tempat diskusi dan menuangkan ide-ide yang bermanfaat untuk kita semua (semoga… Amiin…Allahumma Amiin..) Nah klo blog ini jadi sekolah, brarti secara ga langsung aku jadi Guruuu… doong… wah pahlawan tanpa tanda jasa tuh…hehe..^_^

“And last…makasih banget ya Sir…atas blog ini…

Smoga harapan ku bisa jadi kenyataan amiin….”

Categories: celoteh koe | 10 Komentar

Navigasi pos

10 thoughts on “Asal muasal ini blog

  1. enozone

    Hmmm oke ga ya…tulisan perdana ini??? hehe..
    sori dori stobery ya….klo tulisannya masih ngaco…hehe

    Kan kudu banyak blajar nih…dari yang dah mahir…ok Sir..Bagi-bagi ilmu seputar dunia jurnalis ya..

    Wat para pembaca tolong comment dong…kritik dan saran yang membangun sangat eno tunggu loh…. tenang aku orangnya easy going kok hehe…

  2. Sang Pencari Kebenaran

    Berarti soni yang pertama ya.. Bagus. Keep Blogging ya!!! Bener tu moga2 saja tulisan yang dipost dapat sedikitnya memberikan kontribusi kepada bangsa ini, terutama umat..

  3. enozone

    Wah..koson….thx bgt ya…Ce jd semangat nih…ngisi blog
    Doain ya…smoga blog ini dapat berjalan sesuai harapan…amiin…

    Oiya Koson…jng worker holic bgt ya…ingat kesehatan kamu…dan tolong perhatiin Kodan

  4. “secara aku merasa blom ada waktu wat ngurusin blog ini sih… hehe#_#”

    Kata secara di sini tidak tepat no, harusnya gini nih insyaallah.

    “soalnya aku merasa blom ada waktu wat ngurusin blog ini sih… hehe#_#”

    Jangan pakai kata2 yang ngetrend, pakailah yang sesuai dengan tujuan dan kegunaannya.

  5. enozone

    iya deh wim…:p
    Terima kasih atas koreksiannya ya…

  6. inu_imut

    eno.. keep fighting spirit!

    secara eno kan seneng ngoceh.. drpd tdk tsalurkan, mending lwt blog ini aj, hehe..
    ^ v ^

    semangat y eno..

    try’ to keep in iman, ikhlas, semangat n amal. ciayo!

  7. pemacul jiwa

    ya…yaaa… ya….

    keren juga is…
    alangkah indahnya klo ente sering update…
    pasti rame dah pengunjung nya…

    keep 2no… ane ga tau lagi…. he,,, hee…😀

    pemacul_jiwa_182

  8. enozone

    @Kak ai
    hehe…doain Eno ya kak…

    @Echo
    aduh Cho…Eno blomm bisa nih sring-sring nge update, tp doain aja ya..:)

  9. wie_chan

    akhirnya eno punya blog juga… walopun bukan eno yg buat ^_^

    teruskan tulisanmu jgn sampe terhenti oleh waktu…

    Chaiyo 2no…

  10. enozone

    makasih m’Guh… iya nih…secara ga langsung pemaksaan diri wat nulis… :p

    Kan m’Guh tau eno muales nulis…so…karna ada blog jd kudu musti wajib nulis deh…😦

    Soalnya kan ga lucu klo blognya kosong…

Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

