KEtika Cobaan..lagi-laGi Menghampiri…

Ya Allah, bila kami sadar,bila kami tahu bahwa kendali masa depan ada ditangan Mu, mestinya tidak akan pernah kami berputus asa.

SEbab boleh jadi kata kami, kami sudah akan bangkrut, tapi kalau Engkau berkata tidak, maka kami tidak akan bangkrut. Boleh jadi kata kami, kami akan rugi. Tapi bila Engkau berkehendak kami untung, maka keuntunganlah yang terjadi. Boleh jadi menurut perhitungan kami, kami sudah akan begini dan begitu. Tapi bila Engkau mengatakan sebaliknya, maka keadaan yang menurut kehendak Mu lah yang akan terjadi.

Ya Allah sadarkan kami tentang Kemahakuasaan Mu, tentang Kebesaran Mu. Supaya kami yakin, dan kemudian mau berusaha memohon pertolongan dari Mu.

Ya Allah, Engkau melihat segala kesusahan kami. Sementara itu Engkau juga melihat segala dosa kami. TOlonglah kami ya Allah,dan juga ampuni kami. Engkau lah Allah,Tuhan Yang Maha Segala-galanya…

Categories: celoteh koe, renungan | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “KEtika Cobaan..lagi-laGi Menghampiri…

  1. willis

    nambahin dikit ya:
    Di dalam Al-Qur’an surat Al-Hajj [22] ayat 40-41 dikemukakan persyaratan mendapatkan pertolongan-Nya. Bahwa Ia pasti akan memberikan pertolongan kepada setiap orang yang berhak mendapatkannya, yaitu orang-orang yang dimana pun mereka berada dan dalam posisi serta profesi apa pun yang mereka tekuni, selalu melaksanakan tiga aktivitas. Pertama, menegakkan shalat dengan sebaik-baiknya. Kedua, mau mengeluarkan sebagian dari penghasilannya, dalam bentuk zakat, infaq maupun shadaqah. Ketiga, senantiasa aktif dalam menyeru, memelopori dan memberi contoh dalam kebaikan dan mencegah dari perbuatan mungkar yang tercela dan merusak.

  2. yaliyajilbaber

    salam kenal buat reno irma, tulisah mu bagus2 deh……
    cukup menggugah….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: