Buah dari ketenangan hati….

SAhabat pembaca yang budiman……kita tak hentinya-hentinya slalu di anjurkan oleh Aa Gym untuk menjaga hati…juga untuk belajar mendengar suara hati….Dan berikut ini…adalah penuturan Mario Teguh tentang hati…..smoga bermanfaat ya…^_^

Hanya danau yang memiliki permukaan dengan ketenangan kaca yang bisa memantulkan bayangan langit sebagaimana seharusnya.
Hanya hati yang tenang – yang mudah mengerti.
Kalimat yang menyapa hati yang tenteram, bukanlah sapaan kepada yang sudah berhati tenteram saja, tetapi terutama lebih bersifat perintah kepada kita semua untuk menenteramkan hati.
Hanya permukaan air yang sangat tenang, yang menggambarkan riak-riak pengertian yang disebabkan oleh butir pasir yang paling kecil – yang dijatuhkan sebagai berita yang mengeluarkan kita dari kesulitan,
atau yang menunjukkan kita kepada jalan-jalan naik.
Apakah mungkin permukaan hati yang bergejolak dengan rasa iri, dengki, kemarahan, atau dengan keinginan untuk membalas dendam,
dan semua niat yang tidak meninggikan orang lain itu – akan mampu untuk menampilkan riak-riak pengertian mengenai jalan keluar?
Mungkin itu sebabnya – hanya hati yang tenteram yang bisa memahami dan meyakini jaminan bahwa akan selalu ada kemudahan di balik kesusahan.

gIMANA pembaca yang budiman….sangat jelas kan…penuturan bliau…sooo smoga bisa kita terapkan ya….dan…mari kita bersama – sama menjaga kebersihan hati….

Categories: celoteh koe, motivasi, renungan | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “Buah dari ketenangan hati….

  1. ga ngerti saya bu, maksud artikel diatas, bisa dijelasin ga..???

    muridmu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: