VIRUS itu menghancurkan !!!

Terkait judul diatas, pada setuju dunk… dengan penulis!!!! Kudu setuju loch..!!! Karena virus itu suka bikin susah, ga hanya virus didunia IT yang suka mengacak-acak sistem komputer, menghidden bahkan menghilangkan data,tapi  juga hwaa.ngatukvirus didunia kedokteran, buktinya dari sejumlah penyakit yang mematikan beberapa diantaranya berasal dari virus.

Tapi pembaca, virus yang akan kita bahas bukanlah virus didunia IT ataupun didunia kedokteran, tapi virus yang  akan kita bahas adalah virus yang ada didalam diri kita, dan bisa menghancurkan kesuksesan masa depan kita. Wah

pada kaget ya…ternyata tanpa kita sadari diri kita menyembunyikan virus yang begitu mematikan.

Penasaran?????pastinya dunk, lets disscuss about it…..^_^

Virus-virus yang mematikan kesuksesan itu ternyata sangat simpel dan terkadang begitu kita senangi loch, pastinya tanpa kita sadari, ada 3 virus yang harus diwaspadai:

  1. VIRUS MENUNDA-NUNDA,                                                                        Ciri-ciri orang yang terdeksi virus ini :                                                       a. Suka memperturutkan diri untuk menunda-nunda, menangguhkan atau memundurkan sesuatu selama beberapa waktu kebelakang, karena menurutnya dengan menunda akan lebih baik dari pada waktu sekarang.                                                                                                         b. Ketika akan mengerjakan sesuatu suka berpikir, “entar dulu dech, masih ada waktu” atau jika ingin mengerjakan sesuatu suka bilang “bentaran lagi ah, film nya nanggung”, atau alasan lainnya, pastinya untuk menangguhkan pekerjaan.                                                           Dampak dari virus ini antara lain :                                                            a. Menyesal, tentu nya karena banyak pekerjaan yang seharusnya berhasil dikerjakan tepat waktu jadi terbengkalai.                                b. Mengalami kegagalan. Kegagalan memang terdiri dari beberapa sebab, diantaranya karena ketidak mampuan pada bidang yang diuji, dan kegagalan ini bisa diperbaiki, tapi tidak sedikit yang gagal karena menunda-nunda.                                                                                     c. Gelisah semakin parah, hal ini disebabkan ketika waktu yang diperkirakan tepat untuk menyelesaikan pekerjaan, ternyata tidak ada!!!
  2. VIRUSMALAS,                                                                                                      Virus lebih berbahaya dari virus menunda, sehingga orang yang kekurangan motivasilah yang biasanya terjangkit virus ini. Karena nya Malas juga bisa diartikan dengan kalah sebelum berperang, so mereka yang suka malas, bisa dibilang pecundang loch…

So Friends…gimana???? dah tau kan sekarang virus-virus yang bersemayam dalam diri, eit ini masih sebagian kecil loch…tapi walaupun begitu tetep harus diwaspadai….Soo……mulai sekarang “Say no to Menunda Mulai sekarang Juga!!!”, tahu kenapa??? karena nilai diri mu tergantung pada hari ini, bukan hari esok, jikalau besok engkau beruntung, maka keberuntunganmu akan bertambah, tapi jikalau pun esok engkau rugi, setidaknya engkau bisa mengetahui lebih cepat dimana letak kesalahan mu. so…SAY NO TO MENUNDA!!!

Categories: Uncategorized | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on “VIRUS itu menghancurkan !!!

  1. enozone

    rasanya virus ini menyerang ku…. :(( hmm adakah yang memiliki anti virus nya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: