Hasil dari kebingunganku…^_^

Halo Pembaca yang ceriaaa….Bingung ya dengan gambar disamping. ^_^ Jangan bingung dunk, karena Gambar disamping adalah kumpulan dari data-data yang harus aku olah yang kemudian akan dianalisa untuk pekerjaanku. Lalu apa hubungannya dengan judul dari tulisan ini??? J

Hubungannya adalah, data-data tersebut memerlukan sebuah program tertentu agar hasil dari olahan data bisa maximal, sehingga dalam menganalisa data tersebut hasilnya bisa akurat. TAPI….program yang dibutuhkan sejak kemarin hingga saat aku menulis tulisan ini (00.00) belum juga ku peroleh  hehe ^_^ namanya juga sebuah pekerjaan, tidak akan asyik jika tidak menemukan tantangan ^_^. So inilah tantangannya, namun begitu sepertinya “sang semangat” merasa tertantang untuk menaklukkan tantangan kali ini, maka dicobalah berbagai macam cara agar bisa menaklukkan “sang data” ^_^.

Di awali dengan meng”convert“nya menjadi excel, wah ternyata hasilnya kurang maximal hehe ^_^, so…ulang lagi…dech ^_^, then coba cara lain yaitu membukanya via acces dengan cara mengimport datanya, eeeeh….ternyata “sang access” berkata “External table is not in the expected program!!!” ^_^ wah ternyata “sang access” galak juga ya….^_^ hehe.

Lalu terpikir cara extrim yaitu membuka data dengan “uncle notepad” eeeh….si “uncle notepad” malah “bercanda” dengan memberikan hasil seperti yang terlihat pada gambar disamping ^_^.

Jadi pembaca, inilah hasil dari kebingunganku terhadap “para data-data” ^_^. Oiya pembaca, jika dilihat secara seksama, kumpulan data pada gambar tersebut seakan-akan membuat jalan yang miring. Hmmm kira-kira maksud dari data-data itu apa ya….~_~?? AHAAA!!!mungkin maksudnya adalah

“bahwa dalam menjalani kehidupan ini, kita tidak selamanya akan menemukan jalan yang luruuuuus saja…kadang-kadang akan menemukan jalan yang miring atau berbelok-belok, tapi walaupun begitu kita tetap harus bisa melewatinya dengan penuh percaya diri..so Keep Spiriiit…^_^”

Eh…nyambung ga ya??? Hehe ^_^, namanya juga “HASIL DARI KEBINGUNGAN” so ga nyambung dikit ga papa lah ya…^_^ (iseng mode on ^_^)

Categories: celoteh koe | 17 Komentar

Navigasi pos

17 thoughts on “Hasil dari kebingunganku…^_^

  1. Kata sapa ceria?jadi bingung dah gara2 gambarnya🙂

    Yup, kalo lurus2 aja, bukan kehidupan namanya. Dan gak da cerita

    Salam sinting!!!

    Eh….ada Mas Zul ^_^ wah maap yak..jadi ketularan bingung…smoga ga ampe sinting yaaaa…^_^, setuju dengan Mas Zul, Kehidupan itu kalau lurus-lurus jaja bukan kehidupan namanya, karena yang namanya kehidupan itu memiliki lika liku, ya kan Mas???
    Trimakasih ya Mas…dah berkunjung ^_^

    Salam Sinting juga ^_^

  2. Hasil kebingungannya adalah mendapat hikmah, yaitu “bahwa dalam menjalani kehidupan ini, kita tidak selamanya akan menemukan jalan yang luruuuuus saja…kadang-kadang akan menemukan jalan yang miring atau berbelok-belok, tapi walaupun begitu kita tetap harus bisa melewatinya dengan penuh percaya diri..so Keep Spiriiit…^_^”

    ^_^ sip..sip…setuju 100% dengan masa Hajier…Terima kasih atas kunjungannya ya…^_^

    Salam

  3. sri

    Jalan kehidupan memang tidak selamanya lurus, adakalanya jalan miring dan berkelok yang kita temui. Dan sesungguhnya jalan yang berkelok itu adalah sebuah pembelajaran bagi diri kita untuk lebih baik lagi menjalani kehidupan.

    Selalu ada hikmah dibalik setiap jalan yang kita lalui. Entah itu seorang diri atau pun bersama diri mu adik manis ku… ^_^

  4. duh, bunda tadinya ceria denger Mbak Eno dah apdet lagi.
    tapi………..begitu lihat gambarnya…………..pusing…..kliyeng kliyeng……….
    tapi, itulah hidup , harus penuh liku liku, turun naik, atas bawah, pokoknya komplit.
    yang semua harus dijalani dgn semangat dan harus juga dinikmati………
    Semangat ya Mbak Eno……….
    Salam.

    ^_^ hehe maap ya bunda sayang…postingan aku jd bikin bunda pusing… :p
    Setuju bgt dng bunda….smua harus dijalani dng smangat dan kudu dinikmati….dan mohon doanya ya bund…eno lg blajar u/menerapkan nasehatnya bunda…biar aku bisa kya bunda….yg smart,penuh smangat daaan slalu ceriaaa….^_^ Trimakasih ya bunda sayang atas semangat nya….

  5. kita ngga akan bisa ngerasain kebahagiaan kalo ngga pernah tau apa itu kesedihan, kan?😀

    betttuuLLLL bgt mas Hafid….^_^

  6. Tetep semangat !!

    Smangaaat…Banzai!!! Chiayoooo…^_^….Trims ya mas JakaPrasetya….^_^

  7. kerja di bagian keuangan ya? ajikinai perhatiin, semuanya tentang pengeluaran keuangan…hehe semangat ya…

    uuups…ternyata ajikinai membaca dng sangat seksama nih….^_^ waaah ajikinai memiliki mata auditor nih…super teliti😀

  8. willis

    ?????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  9. wahhh, itu gambar apa yah, out of my mind … sukses aja yah Mbak, moga terus dapet petunjuk walau dalam kesulitan ^^

    Trima kasih Kutu ^_^ atas motivasi dan doanya..smoga kita semua slalu mendapat petunjuk Nya baik dalam senang mau pun Kesulitan yaaa…..amiin ^_^

  10. Lagi bingung ya Eno? Ke Jogja aja, biar kita jalan-jalan bareng Soni, dijamin bingungnya segera hilang, hehehe…😀

    Yups, dirimu benar sekali. Untuk mencapai sesuatu, dibutuhkan jalan berliku; terkadang menanjak, terkadang menurun, terkadang lurus, terkadang berbelok. Kesabaran dan keikhlasan adalah cara terbaik untuk menghadapinya.🙂

    T_T hiks hiks hiks….Eno ketinggalan kereta Uda…..abiiis Koson (*dibaca: soni ) mendadak sih ke Jogjanya….but insya Allah next time kita jalan2 bareng ya Uda….Eno penasaran dech pengen ketemu ma anaknya Uda…^_^ abis pas kmaren telp Soni..aku ngedenger suara sikecil…^_^

  11. Mbak Eno……………….
    kapan dong apdet lagi………………???????
    dah, kangen baca tulisannya…………..:)🙂🙂
    salam

    aduuuuh bunda…..eno jg malu…… ^_^ tapi makasih bgt ya Bunda….dah ngasih semangaat…..^_^ Love u Bunda….

  12. bri

    bingung = pegangan🙂
    salam pagii nan ceria dari bri…smile🙂

    salam pagi juga bri….terima kasih ya atas kunjungannya….^_^

  13. i
    L
    i
    k
    e
    i
    t

    ^_^

  14. K

    {e”r”e”N}

    …….mantab gan ! salam D3pd

  15. Have a nice weekend, undangan dalam acara ulang tahun Ayah tercinta, salam D3pd…:-d

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: