“Kebersamaan”

image

Kebersamaan mrupakan salah satu kebutuhan setiap hub, agar keeratan hub tidak hanya terjaga tapi juga semakin erat. Tidak hanya hub prtemanan, hub special dengan lawan jenis tapi juga hubungan persaudaraan serta kekeluargaan.

Kebersamaan tidak hanya berarti seringny brkumpul dalam fisik, akan tetapi juga trjaganya komunikasi satu sama lain. Adapun jika ada waktu u/ berkumpul, sebisa mungkin untuk memanfaatkn waktu kebrsamaan secara maks dengan melakukan hal2 positif yg brguna u/ mempererat rasa kebesamaan.

Alhamdulilah dengan adanya kebrsamaan yang hngat serta komunikasi yang trjaga satu sama lain, menjadikan hub prsaudaraan penulis semakin erat. Walaupun kebersamaan kami begitu langka, karena lebaran merupakan satu2 waktu yg  bisa mempesatukan kami semua. Tapi itu dulu karena Alhamdulillah tahun ini kebersamaan kami tidak harus mnunggu lebaran lagi, akan tetapi kebrsamaan kami tetap belum lengkap, karena mama dan sibungsu masih berada dipulau yang berbeda..

smoga dalam waktu dekat kami bisa secepatnya bisa memboyong mama n sibungsu kekota yang sama… amiiin. pembaca yg budiman mohon doanya y… ^^

Categories: celoteh koe, renungan

Navigasi pos

Komentar ditutup.

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: