“Oh Negaraku”

image

Malam itu pukul 21.00 penulis duduk sejenak di halte senayan, melepas lelah sehabis “tawaf di book fair” yang cukup menguras energi. Tapi walau malam udah mulai larut yang normalny jalanan dah mulai sepi, gak terjadi dijalan Sudirman, entah kenapa macet masiiih aja mewarnai jalanan ibukota Indonesia ini, padahal sabtu malam loch…. fyuuuuh -_-‘.

Seperti biasa, ada satu kegiatan yang tak pernah penulis lewati saat macet yaitu melihat2 merek mobil2 yang seliweran sambil bergumam dihati “hmmm mobil yg ok jg wat sendiri,ntar beli aaaah”, kegiatan yang “unik” ^^ Lagi asyik2 “mencari mobil idaman masa depan” tiba-tiba terlintas pikiran “kata siapa penduduk Indonesia itu miskin, wong pada punya mobil keren2 gini”. Hasil pikiran mendadak itu memang ga bisa menjadi acuan, wong orang bermobil yg berseliweran di Sudirman kan belum mewakili setengah dr penduduk Indonesia.. tapi

coba klo pajak mobil yang dibayar setiap tahun dikelola dengan baik, wuiiih mungkin sangat bisa membantu masyarakat yang masih berkekurangan. Negaraku.. oh negara ku….

Categories: celoteh koe, hobi koe

Navigasi pos

Komentar ditutup.

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: