“Tur ku yg kedua”

image

image

image

Kisah ini penulis awali saat waktu tlah menunjukkan pukul 4, dengan hati riang karena hari ini penulis akan melanjutkan tarawih keliling. Cihuuuy… next trip masjid Pondok Indah, walau pun masjidnya dekat kantor, tapi tetep rasa ingin segera sampai masjid begitu mendominasi. Tapi setelah cukup lama nunggu angkot rute masjid yg ga kunjung lewat, akhirnya penulis iseng u/jalan kaki pelan2, dan ternyata…. sampai juga di masjid loch..tentunya dng jalan kaki, hmmm kira2 mmakan wktu krg lbh 1jam dan cukup memeras keringat ^^. Alhamdulillah puasa amaan.

Nah saat ini magrib mulai menjelang…dan tahukah pembaca, maghrib ini terasa begitu syahdu,alhamdulillah. Sepertiny kesyahduan itu telah terasa saat ketika kaki menginjakkan bagian atas masjid, mungkin karna letakny yang diatas sehingga pemandangan alam sekitar bisa dinikmati dengan leluasa, atau ada pengaruh dari arsitektur,wallahu’alam.

Ok saat nya berwudhu… ^^. ow..ow…ow… ternyata buka puasa n tarawih kali ini bukan rezeky penulis😦 tapi, karna dah kadung di masjid kok sayang y klo langsung pulang. Yo wis lah… tarawih nda papa batal, tp ceramah n suasana masjid ini kan tetap masih s dinikmati toh ^^

Categories: celoteh koe, hobi koe, motivasi

Navigasi pos

Komentar ditutup.

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: