kocak abiss…

“Mudikku 2”

image

Alhamdulillah akhirnya tanpa antri yang panjang, bis kami memasuki lambung kapal yang akan menyebrangi kami ke pulau Sumatera. Tak lama parkir dilambung para penumpang dipersilahkan naik ke atas kapal, wuiiih sungguh pemandangan yang sangat penulis nantikan. Hamparan langit biru yang luas, seakan bersatu dengan hektaran lautan bak karpet biru yang terbentang *SUBHANALLAH

Nah kalau dah diatas kapal, saatnya….. poto2 😀 hehehehe ^^ nah mumpung my bodyguard *dibaca:koson* lagi baik hati, jadilah kami berpose pose ria. Alhamdulillah setelah +/- 3jam bis2 keluar dan taraaaaaa…pulau sumatera menyambut hangat para perantau, seakan rumah yang menyambut pemiliknya. ^^

Eits… jangan salah, begitu sampai di ujung Sumatera “Lampung”, bukan berarti perjalanan telah berakhir, tapi disinilah perjalanan seru dan melelahkan itu dimulai. Ready??? Go!!!

Tak lama bis keluar kapal, adzan magrib pun mengudara mengajak kami u/ membatalkan puasa di kota gajah “Lampung” hmmm alhamdulillah nikmatny buka puasa kali ini, karena mengawali dan mengakhirinya di dua pulau yang berbeda. Siiip dahaga telah hilang, lapar pun berganti kenyang, maghrib dan isya pun telah dikerjakan, kini saatny masuk bis dan TIDUUR!!! -_- zzZ…

“Banguuun… sahuuur” begitu pak supir dan asistennya *kondektur membangunkan kami,  hedeeeeh cukup sedikit bergerak “kretaaak….,adaoooow” leher dan kaki kaku menyambut dini hariku..tapi begimane lagi itulah salah satu “indahny mudik” walau gtu kudu tetap “semangaaaat ^^”.

Ok pembaca dari segelintir tulisan diatas, dah kebanyang dunk bagaimana kelanjutan perjalanan penulis via bis??? eit lupa, alhamdulillah akhirny setelah +/- 52 jam di bis penulis tiba juga dengan selamat di pangkuan bunda tercinta…. “

bundaaaaa mamaaaa missss u….. kangeeen dipeluuuuk

” *hadeeeeh manjany keluar (_ _”).

Ok dech pembaca segitu dulu ya laporan pandangan mata penulis selama perjalanan mudik, n selamat mudik serta mohon maaf lahir batin ya…
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H y

Iklan
Categories: celoteh koe, hobi koe, kocak abiss... | 1 Komentar

“Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan!”

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

1. “Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” Perhatikan warna-warna kelima balon tsb., kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

2. “Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dg kondisi pedang panjangnya! Baca lebih lanjut

Categories: celoteh koe, kocak abiss... | 25 Komentar

Kata siapa Indonesia cuma punya dua musim…

Berada di garis khatulistiwa menjadi kan Indonesia hanya memiliki dua musim, panas dan hujan. Tapi itu dulu…sebelum tahun 2007, karena saat belajar IPA dulu sih…dibuku masih tercantum bahwa Indonesia memiliki dua iklim…^_^…

“Lalu..kenapa sejak 2007 iklim Indonesia bertambah??? ikLim apakah itu??? hmmm…??!?!?”

Yup..sejak 2007 tepat nya sejak gaung reformasi didengungkan, Baca lebih lanjut

Categories: celoteh koe, kocak abiss... | 5 Komentar

Puancosilooo….(ceritanya pke bhs Padang ya..)^_^ VERSI PADANG

PUANCOOSILOOO

1(CIEK) BINTANG BASAGI LIMO

2(DUO) RANTAII PANGIKEK KUDO

3(TIGO) BARINGIN GADANG TAMPEK KITO BACINTO

4(AMPEK) BANTENG BATANDUAK DUO

5(LIMO) PADI PANGANAN KITO, KAPEH PANGUBEK LUKO

Hehe…. :p iseng mode on nih….hmm abis bingung mo nulis apan…ya udah aja yg gokil-gokil dulu dech…^_^

soo…bagi mereka yg ga suka…peace ya…. 🙂4

Categories: celoteh koe, kocak abiss... | 6 Komentar

Mo tau Cara ahli komputer nge besarin anak tanpa isteri…??!!??

Kendati sudah bercerai dengan Wina, Joni memutuskan untuk membesarkan sendiri anak hasil pernikahannya dengan Wina.
Bangga dengan profesi sebagai ahli komputer, Joni berusaha sedari dini mengajarkan kepada anaknya prinsip kerja komputer. Ketika sedang memberi makan, Joni berkata,
“Nah Billy,anggap makanan disendok ini disket dan mulutmu diskdrive. Disket harus dimasukkan kedalam diskdrive”.
Si anak membuka
mulutnya dan makan.Setelah beberapa suap,si anak enggan membuka mulutnya dan terus membujuk,
“Ayo buka mulutmu,disket ini harus masuk ke dalam
diskdrive.”
Sambil menunjukkan ada butiran batu, si anak berkata, “Papa, ada virus”.
Dengan sabar Joni membuang butiran batu tersebut dan si anak mau makan lagi. Namun setelah beberapa suap,si anak berhenti makan dan Joni yang mulai tidak sabar terus meminta anaknya membuka mulut. Si anak tetap saja tidak mau makan. Setelah Joni berteriak marah, akhirnya si anak berkata,
“Papa, komputernya sedang hang…”
Joni cuma menghela nafas panjang mencoba tetap sabar. Terlintas dibenaknya untuk memformat anak badung yang ada dihadapannya. hehe..emank enak…:)) dikerjain ama anak kecil…makanya…rujuk aja lg.. : D (sumber:ketawa.com)

Categories: kocak abiss... | 2 Komentar

Tau ga seeeh..Indonesia kenal wifi dr kapan???!!??>

Lah pada blom tau ya??!!??! GIni nih ceritanya…

Tiga negara, yaitu Amerika, Inggris, dan Indonesia berlomba-lomba menentukan siapa diantara mereka yang lebih dulu menggunakan teknologi
canggih dengan meneliti keadaan tanah negaranya masing-masing untuk melihat siapa yang terhebat di masa yang lalu.
Disepakati penelitian dimulai dari Amerika trus Inggris & terakhir Indonesia.
Di Amerika, stl penggalian sudah mencapai 1000 meter maka ditemukan kabel tembaga, maka Team Amerika dengan banggannya menyimpulkan
bahwa 1500 tahun yang lalu telah dibangun jalur telepon dengan memakai tembaga di Amerika.
Di Inggris, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 1000 m tidak ditemukan kabel tembaga, tetapi setelah mencapai kedalaman 1500 m ditemukan serpihan kaca maka Team Inggris tersebut dengan bangganya menyimpulkan bahwa 2500 tahun yang lalu telah dibangun jalur komunikasi dengan memakai Fiber Optik di Inggris
Dan terakhir di Indonesia, setelah penggalian sudah mencapai kedalaman 500 m dan 1000 m sampai seterusnya tidak ditemukan apa-apa, lalu dgn sangat bangganya, maka Team Indonesia menyimpulkan bahwa 5000 tahun yang lalu komunikasi di sini telah menggunakan wireles.

NGUACOOOO.!!!!!…(sumber:ketawa.com)

Categories: kocak abiss... | 2 Komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.